Halaman

Minggu, 23 September 2012

Software Bel Sekolah Otomatis

Software Bel Sekolah Otomatis 

Membunyikan Bel Sekolah Harus Pencet Saklar Bel?... RIBET!

Tinggalkan Saklar Manual... Biarkan
Bel Sekolah Berbunyi Otomatis Sesuai
Jadwal Yang Anda Masukkan
 
  Lebih Praktis - Efisien - KBM Lancar

"Ribuan sekolah di seluruh Indonesia sudah menggunakannya...
Bagaimana dengan sekolah Anda?..."
 
Jangan meremehkan fungsi bel!
Kegiatan apapun, agar dapat berjalan dengan tertib dan teratur, membutuhkan pengaturan waktu yang baik. Meskipun demikian, pengaturan waktu yang baik juga tidak menjamin kegiatan dapat berlangsung dengan tertib dan teratur jika ada pihak-pihak tertentu yang bertanggung jawab terhadap pengaturan dan pengendalian waktu tersebut tidak melaksanakan kewajibannya dengan baik pula.

Salah satu tempat yang memerlukan pengaturan waktu yang cermat dan melaksanakannya dengan konsisten setiap hari adalah sekolah. Jam masuk, ganti pelajaran, istirahat, dan pulang, semua diatur dan dikendalikan oleh bel sekolah.

Dan umumnya, ratusan ribu bahkan jutaan sekolah di Indonesia masih mengandalkan saklar bel manual dan tenaga operator untuk mengerakkan roda kegiatan belajar mengajarnya.

Tanpa disadari, hal paling penting di sekolah yaitu ritme dan pergerakkan kegiatan belajar-mengajar (KBM).... benar-benar berada di tangan petugas operator yang bertanggung jawab terhadap bel sekolah yang biasanya diserahkan kepada bagian Tata Usaha Sekolah atau Guru Piket.

Permasalahannya.....

Petugas operator yang bertanggung jawab adalah manusia. Dan biasanya, pekerjaan penting ini, yaitu membunyikan bel sesuai jadwal yang telah disusun adalah pekerjaan tambahan yang dibebankan kepadanya di samping melaksanakan pekerjaan utamanya, sehingga karena tidak mungkin berkonsentrasi terus menerus pada bel sekolah, maka kemungkinan lupa atau terlambat membunyikan bel adalah sangat besar.

Apa yang terjadi jika petugas operator lupa atau terlambat membunyikan bel sekolah?... Sedikit kekacauan pasti terjadi yang membuat ketertiban dan keteraturan kegiatan belajar-mengajar menjadi terganggu. Dan yang pasti semua elemen dalam sekolah akan dirugikan, hanya seringkali diabaikan (saranaguna.com).

Bagaimana solusinya.....


"Solusi terbaik adalah dengan mengganti sistem manual dengan sistem otomatis. Petugas operator bel sekolah diganti dengan sebuah SOFTWARE yang dapat berbunya secara otomatis sesuai jadwal yang telah ditentukan. Konsisten, tepat waktu dan tanpa protes!"

Memperkenalkan

SOFTWARE BEL SEKOLAH OTOMATIS 


Software Bel Sekolah Otomatis adalah sebuah perangkat lunak (software) dengan spesifikasi sebagai berikut:
  1. Program bel otomatis sekolah ini dilengkapi dengan 2 bahasa yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris juga dapat ditambahkan bahasa lain sesuai kebutuhan seperti bahasa arab, latin, jepang dll, sehingga secara tidak langsung dapat membantu mengenalkan bahasa internasional yakni bahasa Inggris pada anak didik baik itu SD, SMP maupun SMA
  2. Dilengkapi Lagu-lagu wajib nasional didalamnya yang dapat diputar sesuai dengan keinginan pihak sekolah sehingga akan menumbuhkan jiwa patriotik, nasionalisme dan semangat belajar anak didik semakin kuat.
  3. Dilengkapi dengan data identitas sekolah
  4. Terdapat setting jadwal non-rutin yang dapat membantu apabila terdapat jadwal diluar jam pelajaran rutin seperti acara keagamaan, upacara hari besar ataupun kegiatan lainnya 
  5. Sangat mudah dalam penyetingan serta pengaplikasikannya karena antarmuka yang cukup interaktif dan desain yang menarik 
  6. Dapat ditambahkan didalamnya lagu-lagu atau nada-nada yang diinginkan seperti lagu-lagu daerah, lagu senam, serta bacaan-bacaan doa atau ayat Al-Quran serta dapat disetting pengulangannya.
  7. Sangat presisi dan tepat waktu sesuai jadwal yang disetting
  8. Garansi 3 tahun 
Kabar Gembira
ibarat peribahasa, kami tidak menjual kucing dalam karung.
Anda boleh coba dulu sebelum membeli
pastikan didengarkan voice bel sekolahnya
tidak ada resiko sama sekali 
karena kami akan berikan GRATIS
CD Software Bel Sekolah Otomatis
segera Hubungi : Joko Pitoyo
Ketik SMS: CD Bel Sekolah#Nama Anda#Nama Sekolah#Alamat Sekolah
kirim ke: 0857 1070 6500